5 Tips Bersaing Usaha Sablon Digital Printing

RHINOCORP.CO.ID – 5 Tips Bersaing Usaha Sablon Digital Printing

Era modern saat ini dengan fenomena “kids jaman now” yang selalu ingin tampil beda, membuat peluang usaha baru bagi industri kreatif. Keinginan anak remaja masa kini yang ingin tampil personal ini juga menjadi pangsa pasar bagi pengusaha yang melihat peluang bisnis custom terutama di bidang sablon (order by custom).

5 Tips Bersaing Usaha Sablon Digital Printing

TIPS BERSAING DI TENGAH KETATNYA BISNIS CUSTOM

Nah ini ada beberapa tips bersaing untuk Rhinovers yang sedang merintis bisnis custom:

  1. Lihatlah peluang custom yang sedang ramai diminati, salah satunya adalah bisnis casing ponsel custom. Custom case ini jadi “hype” banget dikalangan anak muda penggemar gadget yang beda dari yang lain .
  2. Andalkan strategi “be fast response” untuk melayani customer kalian. Kebanyakan anak muda saat ini sangat menuntut fast response.
  3. Selain fast response, siapkan waktu untuk membuat desain custom yang sedang booming saat ini (seperti movie yang sedang tayang, tema-tema unik dan icon-icon populer) bisa kamu lakukan untuk menarik customer.
  4. Siapkan layanan edit foto untuk melayani request pelanggan, kebanyakan customer akan memilinh seller yang bisa menyanggupi permintaan mereka walau harganya sedikit lebih mahal sebagai tanda service baik kepada customer.
  5. Pastikan kualitas produk custom kamu bagus dari segi warna yang tajam, sesuai request customer, dan gambar yang awet, maka pasti customer kamu akan repeat order!

BACA JUGA : 

Bagaimana? Yuk coba 5 Tips Bersaing Usaha Sablon Digital Printing dan share tips & trik yang kamu lakukan untuk bisnis custom kamu. Tunggu tips dari kami berikutnya ya Rhinovers!

Tags: mesin sablon digital 5 in 1,harga paket alat sablon digital,harga mesin sablon digital all in one,cara sablon digital,belajar sablon digital,mesin sablon digital printing,alat dan bahan sablon digital,harga sablon digital per kaos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *